Pelanggan Meeting Kebutuhan Dan Ingin

Pelanggan Meeting Kebutuhan Dan Ingin

Pelanggan Meeting Kebutuhan Dan Ingin

Memenuhi kebutuhan obyektif dan subyektif keinginan pelanggan untuk meningkatkan penjualan adalah dasar dari kebanyakan bisnis. Ini adalah bagaimana mereka membangun hubungan bisnis tetap menguntungkan dan bagaimana mereka memperluas ke wilayah-wilayah baru. Sementara proses memenuhi kebutuhan dan keinginan tersebut mungkin berbeda untuk setiap klien atau proyek tujuan Anda adalah untuk memimpin tim Anda dalam tujuan pelanggan memuaskan dan harapan sehingga perusahaan Anda akan menerima pekerjaan di masa depan. Kebutuhan bisa sangat mirip antara pelanggan sementara ingin dapat sangat bervariasi berdasarkan pada persepsi yang berbeda dan beragam pengalaman dari klien Anda dasar

BICARA DENGAN PELANGGAN

Dalam rangka memenuhi harapan pelanggan Anda tim Anda harus terlebih dahulu memahami apa harapan mereka. Cara untuk menentukan ini meliputi

Pertemuan dengan pelanggan

Mengajukan pertanyaan kreatif terbuka tentang apa yang dibutuhkan

Menggunakan cermin konten untuk memastikan pemahaman dan menunjukkan Anda sedang mendengarkan dan tertarik

Mengambil catatan berlebihan untuk referensi di masa mendatang

Memegang pertemuan tim sesudahnya untuk membandingkan catatan dan menentukan kebutuhan yang tepat dan keinginan

Kembali ke pelanggan jika diperlukan klarifikasi sebelum memulai proyek

Meskipun banyak klien tahu apa yang mereka butuhkan beberapa hanya tidak. Dan beberapa mungkin memiliki gagasan tentang apa yang mereka inginkan tanpa itu tentu sesuai dengan apa yang mereka butuhkan. Ini akan sampai tim Anda untuk menarik kebutuhan dan keinginan dari mereka untuk menyusun rencana dan tujuan.

Ketika berbicara dengan pelanggan Anda harus bertanya tentang bisnis mereka apa yang mereka rasakan adalah kekuatan dan apa kelemahan yang. Jika bekerja di bidang penjualan mencari tahu apa yang klien yang kurang dalam bisnis mereka dapat membantu Anda menemukan solusi yang tepat yang kemudian dapat mengarah pada penjualan.

LANGKAH UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN INI DAN INGIN

Setelah Anda telah menetapkan harapan pelanggan Anda maka pekerjaan Anda benar-benar dimulai. Apakah Anda bekerja dengan sebuah tim pada sebuah proyek atau Anda mencoba untuk menjual produk atau jasa langkah-langkah yang Anda ambil harus mencakup

mungkin solusi Brainstorming masalah yang disajikan oleh pelanggan

Menguraikan tujuan proyek dan menetapkan tugas

Menentukan produk yang benar yang akan memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan

Menyajikan solusi untuk pelanggan

Bila mengambil langkah-langkah Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan pelanggan untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar. Karena pelanggan dapat setiap saat menjadi khawatir frustrasi marah atau cemas tentang proses itu adalah tugas Anda untuk membiarkan pelanggan tahu bahwa mereka adalah prioritas dan bahwa Anda mencoba yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Menjaga pelanggan informasi akan menjadi unsur penting dari kesuksesan.

PELANGGAN TINDAK LANJUT

Setelah memberikan produk / jasa atau menyajikan proses untuk pelanggan Anda Anda harus tindak lanjut untuk melihat apakah harapan mereka telah dipenuhi. Ini bukan praktik bisnis yang hanya baik juga memungkinkan pelanggan tahu bahwa Anda peduli tentang bisnis mereka dan bahwa Anda ingin mereka berhasil bahkan melampaui penjualan.

Jika mereka tidak puas maka Anda harus menunjukkan kepemilikan dan mengikuti prosedur perusahaan dalam berusaha untuk memperbaiki masalah apapun yang mereka mungkin masih memiliki.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: